Bisa Jadi Charging Pad, Samsung Perkenalkan SmartThings Station dengan Ragam Fungsi

by

Memenuhi aplikasi SmartThings buat koneksi ke fitur lain, Samsung Electronic membuat fitur terkini yang bernama SmartThings Station. Fitur ini dapat menolong konsumen menghidupkan bermacam fitur di rumah dengan cara berbarengan.

SmartThings Station jadi fitur bonus pada aplikasi SmartThings buat mempermudah konsumen melaksanakan seluruh fitur di rumah cuma dengan menekan tombol Smart Button yang terdapat di pojok kanan atas bentuk tubuh fitur SmartThings Station.

Baca juga : Fouad WhatsApp

Menariknya, SmartThings Station dapat berperan selaku charging pad buat memuat energi fitur hp dengan cara nirkabel dengan sokongan pengisian energi 15W. Apalagi fitur ini dapat berikan pemberitahuan pemberitahuan ketika pengisian energi berakhir.

Fitur ini menawarkan 2 versi warna yang mencakup gelap serta putih. Terpaut ketersediaannya, SmartThings Station hendak mulai dijual di pasar Amerika Sindikat pada dini bulan Februari 2023 kelak serta hendak dipromosikan pula di Korea Selatan.

Dikala tombol SmartThings dihidupkan hingga hendak dengan cara otomatis tersambung ke fitur Galaxy konsumen yang diisyarati pop up di layar hp. Di situ konsumen dapat mengaktifkan fitur SmartThings Station dengan melaksanakan pemindaian isyarat QR pada kamera hp supaya tersambung.

Beraneka ragam fitur yang telah terkoneksi ke aplikasi SmartThings semacam pengatur temperatur, lampu, stopkontak, AC, gordin, air purifier, sampai Televisi cerdas dapat dikontrol dengan fitur SmartThings Station tanpa wajib menyalakannya dengan cara buku petunjuk pada aplikasi.

Sehabis fitur SmartThings Station tersambung ke hp, konsumen dapat membuat tradisi pada tiap fitur di rumah itu lewat aplikasi SmartThings semacam memadamkan lampu buat tidur, menutup gorden, merendahkan temperatur ruangan, menyaksikan Televisi, memadamkan stopkontak, serta lain- lainnya.

Konsumen dapat membuat sampai 3 tradisi berlainan dengan memencet tombol pada fitur SmartThings yang melingkupi tekan pendek, tekan lama, ataupun tekan 2 kali. Tradisi pula dapat diaktifkan lewat aplikasi SmartThings baik di rumah ataupun di luar rumah.

Baca Juga :   Tips Memilih Sangkar Untuk Murai Batu

Tidak hanya dapat mengaktifkan tradisi fitur di rumah, SmartThings Station dapat melacak hp sebab tersambung dengan fitur SmartThings Find dengan memencet tombol 2 kali alhasil hp hendak ditemukan lewat memekik yang bersuara.

Tidak cuma hp, SmartThings Find pada SmartThing Station dapat melacak fitur lain yang sudah tertera semacam pil, jam tangan, earbud, kunci serta dompet yang dipasang SmartTag ataupun SmartTag+.

Dengan memindai fitur dengan cara teratur, SmartThings Station hendak membagikan data pada konsumen di hp mereka terpaut posisi serta sekalian membagikan peringatan kala fitur meninggalkan ataupun balik ke rumah.

Sumber : radarbisnis.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.