Facebook Resmi Uji Coba Fitur “Community Chats” di Messenger

by

Facebook hendak mulai percobaan coba fitur“ Community Chats” di Messenger. Cara percobaan coba ini hendak dicoba sepanjang sebagian pekan kelak.

Sepanjang ini Facebook sudah sukses mengaitkan miliaran orang dengan cara online, bagus melalui fitur- fitur yang terdapat di dalam Facebook itu sendiri ataupun melalui Messenger.

Baca juga : tiktok 18 mod apk

Tetapi kali ini Facebook mau meningkatkan ambisinya. Facebook mau menolong konsumennya supaya senantiasa tersambung satu serupa lain, sekalian menjangkau lebih banyak orang dengan‘ atensi yang serupa.’ Buat seperti itu mereka membuat fitur Community Chats.

Apa itu Community Chats? Community Chats merupakan fitur yang membolehkan konsumen membuat komunitas, mengawali percakapan, membuat saluran audio, hingga mengundang orang lain buat berasosiasi ke tim komunitas mereka. Sejenak, Community Chats nyaris mendekati dengan fitur Community yang terdapat di Twitter.

Tidak hanya itu, Meta pula berkata jika guna fitur anyar ini hendak mencampurkan Messenger serta Facebook Group dengan lebih lembut.

Kemudian gimana metode kegiatan fitur ini? Diawali dari adminnya dahulu betul. Admin Community Chats hendak diberi sebagian alternatif yang dapat diseleksi dikala membuat percakapan komunitas.

Ilustrasinya alternatif percakapan kegiatan, percakapan cuma amati, percakapan spesial admin, channel audio, dan lain- lain. Spesial buat jenis percakapan‘ cuma amati,’ cuma admin yang dapat memposting catatan serta badan komunitas hanya dapat melihatnya( tidak dapat menanggapi** Sinonim**
menanggapi mengecam menghakimi mengkritik menilai———-** Original**mengomentari catatan itu).

Nah yang tidak takluk berarti, Facebook pula menawarkan tools buat moderasi. Dengan tools ini admin dapat memblokir, membisukan, serta menangguhkan badan yang tidak taat dengan ketentuan komunitas. Oya, tools itu pula dapat menghilangkan catatan mereka dengan cara otomatis loh.

Baca Juga :   Inilah Imbas Tutupnya Google Stadia ke Pengembang Game

Sedang terdapat lagi. Admin hendak mendapatkan tools‘ Admin Assist.’ Ini merupakan fitur yang dapat menolong admin mengatur komunitasnya. Admin Assist dapat menangguhkan konsumen, menghilangkan catatan yang dikabarkan, serta apalagi memblokir catatan dari badan khusus atau yang bermuatan konten melanggar ketentuan.

Admin pula hendak dibekali tools buat menghasilkan pengalaman pelayaran yang gampang. Tools ini dapat menaruh poin khusus dalam jenis mereka sendiri. Dengan tools ini, konsumen dapat menciptakan serta mengetuk percapakan apa yang mau mereka ikuti.

Tidak hanya itu. Admin pula dibekali keahlian buat membiasakan seluruh bentuk percakapan di dalam komunitas. Salah satunya membiasakan bentuk kerangka balik percakapan komunitas.

Kemudian gimana dengan badan Community Chats? Apa saja yang dapat dicoba badan? Seluruh badan dapat memberi tahu konten beresiko pada admin komunitas, memblokir konsumen, serta meninggalkan percakapan komunitas bila saja.

Sedangkan itu melalui laman resminya, Facebook memublikasikan jika fitur Community Chats hendak dicoba coba di Messenger terlebih dahulu. Pengetesan hendak dicoba sepanjang sebagian pekan. Setelah itu Facebook pula hendak meluaskan fitur itu ke lebih banyak Facebook Tim di era kelak.

Sumber : Florespos.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.