Game Petualangan Offline Terbaik PC dan Android

by

Beberapa waralaba games penjelajahan off-line tersukses diawali di PC. Anda perlu menyaksikan Grand Theft Auto sebagai contoh yang baik dari ini. Ada beberapa contoh lain, seperti Infinity Ward dan Activision yang mengeluarkan Call of Duty WWII di tahun 2003 di PC. Demikian juga, Battlefield 4 yang dipakai sebagai contoh kekuatan angkatan baru PS4 dan Xbox One. Tetapi seri ini diawali di tahun 2002 dengan Battlefield 1942.

Semenjak awalnya era ke-21, kekuatan grafis PC sudah bertambah secara hebat. Ini memunculkan bukan hanya tindakan gameplay yang luar biasa, tapi juga visual yang mengagumkan. Anda akan kerap mendapati jika versus PC dari games penjelajahan off-line terbaik ini memperoleh hasil lebih baik dari dampak tambahan. Seperti Batman: Arkham City, Tomb Raider dan Mirror’s Edge ialah contoh judul yang kelihatan jauh lebih bagus bila dimainkan di PC. Berikut ialah beberapa games penjelajahan off-line terbaik sebagai opsi kami.

Games Penjelajahan Off-line Terbaik PC Windows

Berikut ialah beberapa games penjelajahan off-line terbaik untuk PC Windows yang sudah launching.

Sekiro: Shadows Die Twice

Sekiro: Shadows Die Twice sebagai salah satunya games penjelajahan off-line terbaik yang diperkembangkan oleh FromSoftware dan diedarkan oleh Activision. Seperti yang kami kutip dari www.cleo.co.id Permainan berjalan dalam versus fiksi magic dari masa Sengoku di Jepang. Ikuti shinobi yang dikenali sebagai Wolf saat dia berusaha untuk membalasnya sakit hati pada klan samurai yang serangnya dan melarikan junjungannya. Permainan ini di-launching di penjuru dunia untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One di tanggal 22 Maret 2019.

Gameplay diprioritaskan pada stealth, eksploitasi, dan pertarungan, dengan penekanan khusus pada pertarungan bos. Walau mayoritas permainan terjadi di tempat fiksi, beberapa tempat di inspirasi oleh bangunan dunia riil dan lokasi di Jepang. Permainan ini membuat rekomendasi kuat ke mitologi dan filosofi Buddha. Saat membuat games, sutradara Hidetaka Miyazaki ingin membuat property cendekiawan baru (IP) yang mengidentifikasi keberangkatan dari seri games Souls yang dibikin oleh FromSoftware dan cari seri seperti Tenchu ​​untuk memperoleh ide.

Sekiro terima sanjungan universal dari beberapa kritikus, yang umumnya memperbandingkan dan memperbandingkannya dengan games Souls. Sementara tingkat kesusahannya yang tinggi terima beberapa kritikan, sanjungan ditujukan pada gameplay, narasi, dan penataannya. Pada Agustus 2019, games itu sudah terjual 3,delapan juta kopi di penjuru dunia.

Batman: Arkham Knight

Batman: Arkham Knight sebagai games penjelajahan off-line terbaik tahun 2015 yang diperkembangkan oleh Rocksteady Studios dan diedarkan oleh Warner Bros Interactive Pertunjukan. Berdasar superhero DC Comics Batman. Ini ialah penerus video games tahun 2013 Batman: Arkham Origins dan keluaran khusus ke-4 dalam seri Batman: Arkham. Dicatat oleh Sefton Hill, Ian Ball dan Martin Lancaster, Arkham Knight di inspirasi oleh dogma buku komik yang telah jalan lama. Diputuskan setahun sesudah kejadian Batman 2011: Arkham City. Alur cerita khusus permainan ikuti Batman saat dia hadapi Scarecrow yang sudah memperlancar gempuran ke Kota Gotham. Mengakibatkan penyelamatan semua kota. Scarecrow, dengan kontribusi Arkham Knight yang misteri, sanggup menjadikan satu lawan paling besar Batman. Dalam usaha untuk pada akhirnya merusak Batman.

Baca Juga :   Cara Mendapatkan Diamond di Free Fire Tanpa Top Up

Permainan ini dihidangkan dari pemikiran orang ke-3 . Dengan konsentrasi khusus pada pertarungan jarak dekat Batman, kekuatan diam-diam, ketrampilan detektif, dan handphone. Batman bisa dengan bebas bergerak disekitaran dunia terbuka Kota Gotham. Berhubungan dengan watak dan lakukan visi. Dan buka wilayah baru dengan maju lewat narasi khusus atau memperoleh perlengkapan baru. Pemain bisa menuntaskan visi sambilan jauh dari narasi khusus untuk buka kunci content tambahan dan barang koleksi.

Pertempuran fokus pada gempuran rantai bersama menantang banyak lawan sekalian menghindar kerusakan. Sementara model siluman memungkinkannya Batman untuk sembunyikan dianya disekitaran tempat. Memakai handphone dan lingkungan untuk secara sembunyi-sembunyi hilangkan lawan. Arkham Knight mengenalkan Batmobile sebagai kendaraan yang bisa dimainkan, yang dipakai untuk transportasi, perpecahan teka-teki dan pertarungan.

Grand Theft Auto 5

Grand Theft Auto V sebagai salah satunya dari game penghasil uang penjelajahan off-line terbaik paling hebat yang diperkembangkan oleh Rockstar North dan diedarkan oleh Rockstar Game. Games ini di-launching di bulan September 2013 untuk PlayStation 3 dan Xbox 360, dan di bulan November 2014 untuk PlayStation 4 dan Xbox One, dan pada April 2015 untuk Microsoft Windows. Ini ialah entri khusus pertama kali dalam seri Grand Theft Auto semenjak 2008 Grand Theft Auto IV. Ada dalam negara fiksi San Andreas, yang berbasiskan di California Selatan, cerita pemain tunggal ikuti tiga penjahat dan usaha mereka untuk lakukan perampokan sementara di bawah penekanan dari agen pemerintahan. Design dunia terbuka memungkinkannya pemain untuk bebas berkeliaran di perdesaan terbuka San Andreas dan kota fiksi Los Santos, yang berbasiskan di Los Angeles.

Games ini dimainkan dari pemikiran orang ke-3 atau orang pertama. Dunianya dinavigasi dengan jalan kaki atau mungkin dengan kendaraan. Pemain mengatur tiga protagonis khusus di semua pemain tunggal dan berpindah dari mereka sepanjang visi dalam dan luar. Cerita ini terpusat pada posisi perampokan, dan banyak visi mengikutsertakan penembakan dan gameplay berkendara. Mekanisme “buronan” atur invasi tanggapan penegakan hukum pada pemain yang lakukan kejahatan. Grand Theft Auto Online, model multiplayer online games ini, memungkinkannya sampai 30 pemain turut serta dalam beragam model games kooperatif dan bersaing yang lain.

Dark Souls 2

Dark Souls II sebagai games penjelajahan off-line terbaik yang diperkembangkan oleh FromSoftware dan diedarkan oleh Bandai Namco Game. Games ke-3 dalam seri Souls, di-launching untuk Microsoft Windows, PlayStation 3 dan Xbox 360.

Walau ke-2 nya ditata di semesta alam yang serupa, tidak ada jalinan narasi langsung di antara Dark Souls 1 dan sekuelnya. Games ini memakai server multipemain khusus. Berjalan di kerajaan Drangleic, games ini tampilkan gameplay pemain versi lingkungan dan pemain versi pemain. Selainnya mempunyai beberapa elemen co-op. Sama dalam beberapa game awalnya dalam seri ini, games ini kembali lagi tampilkan gameplay yang melawan. Tapi dengan mesin grafis yang semakin kuat dan mekanisme kepandaian bikinan yang semakin maju.

Devil May Cry 5

Devil May Cry 5 sebagai games penjelajahan off-line terbaik hack and slash yang diperkembangkan dan diedarkan oleh Capcom. Ini ialah keluaran ke enam dalam franchise dan keluaran ke-5 dari seri khusus Devil May Cry. Capcom melaunchingnya untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One di tanggal 8 Maret 2019. Permainan ini berjalan 5 tahun sesudah Devil May Cry 4 dan ikuti trio prajurit dengan kemampuan iblis: Dante, Nero, dan protagonis baru namanya V. Mereka usaha untuk hentikan Raja Iblis Urizen dari merusak dunia manusia. Di semua permainan, pemain bisa memakai watak ini di beberapa visi. Masing-masing pada mereka mempunyai langkah bertanding dan jadi lebih kuat. Saat ini terjadi, mistis dibalik V tersingkap bersama hubungan dengan Urizen.

Baca Juga :   Demi Metaverse, Meta Coba Fitur NFT di Instagram

Baca : Games Penjelajahan Perang Android Terbaik 2021
Devil May Cry 5 disutradarai oleh Hideaki Itsuno yang maksudnya untuk keluaran ini jadi kreasi terbaik. Ia mempunyai tujuan untuk membikin permainan imbang untuk pendatang baru dan gamer yang kembali dengan sediakan setan yang ideal, susah dan baru. Capcom ingin mendatangkan design yang lebih realitas yang di inspirasi oleh “RE Engine” yang dipakai dalam kreasi awalnya, Resident Evil 7: Biohazard. Mengakibatkan, mode dipakai untuk membikin muka watak. Plot dicatat oleh penulis yang kembali Bingo Morihashi sementara penataan didasari pada beragam lokasi di London. Beberapa komposer kerja bersama untuk hasilkan audio games, membuat tiga topik khusus yang terpusat disekitaran watak yang bisa dimainkan.

Hellblade: Senua’s Sacrifice

Hellblade: Senua’s Sacrifice sebagai games penjelajahan off-line terbaik yang diperkembangkan dan diedarkan oleh studio peningkatan video games Inggris Ninja Theory. Di inspirasi oleh mitologi Norse dan budaya Celtic, permainan ini ikuti Senua, seorang pejuang Pict yang perlu ke Helheim dengan menaklukkan substansi dunia lain dan hadapi rintangan mereka. Untuk selamatkan jiwa pacarnya yang telah mati dari dewi Hela. Games ini di-launching di penjuru dunia untuk Microsoft Windows dan PlayStation 4 di bulan Agustus 2017, Xbox One di bulan April 2018, dan Nintendo Switch di bulan April 2019. Hellbade mempunyai feature support untuk realita virtual, yang dipertambah dalam penyempurnaan tahun 2018.

Dilukiskan sebagai “permainan AAA mandiri”, Hellblade dibuat oleh team yang terbagi dalam sekitaran dua puluh pengembang yang dipegang oleh penulis dan sutradara Tameem Antoniades. Games ini memadankan beberapa jenis, terhitung hack dan slash, perpecahan teka-teki, dan seram psikis. Akting suara ialah sisi integral dari permainan. Sementara cutscene-nya menyatukan penangkapan gerak oleh Melina Juergens, dan atraksi tindakan langsung oleh artis lain. Cerita permainan berperan sebagai metafora untuk perjuangan watak dengan psikosis. Seperti Senua, yang menanggung derita keadaan itu tapi yakin itu ialah sumpah. Dihantui oleh substansi yang dikenali sebagai “Kegelapan”, beberapa suara di kepalanya dikenali sebagai “Furies”, dan masa lalu dari periode lalunya. Untuk sebagai wakil psikosis secara baik, pengembang bekerja bersama dengan pakar saraf, specialist kesehatan psikis, dan orang yang menanggung derita keadaan itu.

NieR: Automata

Nier: Automata sebagai games penjelajahan off-line terbaik tindakan hack and slash yang diperkembangkan oleh PlatinumGames dan diedarkan oleh Square Enix. Permainan ini di-launching untuk PlayStation 4 dan Microsoft Windows di awal 2017, dengan port Xbox One kelak pada Juni 2018. Nier: Automata ialah sekuel dari video games 2010 NieR, sekuel spin-off dari seri Drakengard. Berada di tengah-tengah perang proksi di antara beberapa mesin yang dibuat oleh penjajah dunia lain dan beberapa sisa umat manusia. Ceritanya ikuti pertarungan android tempur, partnernya, dan arketipe buron. Gameplay menyatukan komponen-komponen bermain peranan dengan pertempuran berbasiskan tindakan dan gameplay jenis kombinasi yang serupa dengan Nier.

Baca Juga :   Tutorial Bermain Game Subway Surfers Pada android dan iOS

Produksi diawali di tahun 2014, dengan pembuat seri Yoko Taro, produser Yosuke Saito, dan komposer khusus Keiichi Okabe kembali lagi ke peranan masing-masing. Dan aktris Square Enix Akihiko Yoshida yang bertanggungjawab atas design watak. Cerita ini didasari pada tema-tema yang serupa dengan beberapa karya Yoko awalnya. Seperti stimulan orang untuk membunuh dan kosongisme. Sementara masukkan desas-desus seperti hadapi prasangka dan larikan diri dari keadaan susah. Maksudnya ialah untuk membikin games Nier sesuai semangat aslinya. Sekalian secara bertepatan membuat mekanisme tempur yang lebih bagus.

Rise of the Tomb Raider

Rise of the Tomb Raider ialah games penjelajahan off-line terbaik yang diperkembangkan oleh Crystal Dynamics. Ini ialah sekuel dari video games tahun 2013, Tomb Raider, dan entri kesebelas dalam seri Tomb Raider. Games ini di-launching oleh Microsoft Studios untuk Xbox One dan Xbox 360 pada 2015. Square Enix melaunching games untuk Microsoft Windows dan PlayStation 4 pada 2016. Pada April 2018 Feral Interactive mengeluarkan games untuk Linux dan Mac, dengan launching Google Stadia diputuskan untuk November 2019.

Ceritanya ikuti Lara Croft saat dia mengelana ke Siberia untuk cari kota legendaris Kitezh sekalian menantang organisasi paramiliter Trinity, yang berniat ungkap janji keabadian kota itu. Lara harus melewati lingkungan dan melawan lawan dengan senjata api dan bersembunyi saat ia menelusuri hub semi terbuka. Di hub inilah bisa serang pusara rintangan untuk buka hadiah baru, menuntaskan visi sambilan, dan cari sumber daya yang bisa dipakai untuk membikin material yang berguna.

Assassin’s Creed: Brotherhood

Assassin’s Creed: Brotherhood sebagai games penjelajahan off-line terbaik tahun 2010 yang diperkembangkan oleh Ubisoft Montreal dan diedarkan oleh Ubisoft. Ini ialah keluaran besar ke-3 dalam seri Assassin’s Creed, sekuel langsung dari 2009 Assassin’s Creed II. Permainan ini pertama kalinya di-launching di Xbox 360 dan PlayStation 3 di bulan November dan Desember 2010. Dan ada di Microsoft Windows di bulan Maret dan Juni 2011.

Jalan ceritanya ikuti perjuangan beratus-ratus tahun di antara Assassin, yang perjuangkan perdamaian dengan kehendak bebas, dan Templar, yang inginkan hal sama tapi lewat kontrol. Narasi membingkai ditata pada era ke-21 dan tampilkan seri protagonis Desmond Miles. Dengan kontribusi mesin yang dikenali sebagai Animus, hidupkan kembali daya ingat nenek moyangnya untuk mendapati langkah menghindar kiamat 2012. Cerita khusus terjadi selekasnya sesudah plot Assassin’s Creed II. Tampilkan Assassin Ezio Auditore da Firenze di Italia era ke-16 dan usahanya untuk mengembalikan aturan Assassin, dan merusak musuh-musuhnya: keluarga Borgia.

Castlevania: Lords of Shadow

Castlevania: Lords of Shadow sebagai games penjelajahan off-line terbaik yang diperkembangkan oleh MercurySteam dan Kojima Productions. Diedarkan oleh Konami dan di-launching di tanggal 5 Oktober 2010 untuk PlayStation 3 dan Xbox 360. Versus PC di-launching di tanggal 27 Agustus 2013. Games ini ialah re-boot dari seri Castlevania. Berada di Eropa Selatan sepanjang Era Tengah. Narasi ini fokus pada Gabriel Belmont dan usahanya untuk menaklukkan ordo jahat yang dikenali sebagai Lords of Shadow dan menghidupkan istrinya. Pemain mengatur Gabriel di lingkungan 3D saat dia memakai ketrampilan jarak dekat untuk menaklukkan lawan dan pecahkan teka-teki untuk bergerak lewat permainan.

No More Posts Available.

No more pages to load.