Hasil Investigasi Kasus Lag di Playoff MPL ID Season 9

by

Dikutip dari akun Instagram MPL Indonesia, sudah diumumkan hasil analitis permasalahan lag di Playoff MPL ID Season 9, yang dirasakan regu Alter Kepribadian abdi kala berdekatan dengan Evos Legends.

Dari pemberitahuan yang dibagikan itu, pihak MPL memohon maaf atas permasalahan itu serta membenarkan kekeliruan.

Ketetapan akhir pada Match itu senantiasa memenangkan Evos Legends tanpa terdapatnya Remake( perlombaan balik). Pihak MPL pula sudah mengantarkan ketetapan itu pada kedua regu, serta pihak yang berhubungan sudah menyambut hasilnya.

Baca Juga :

“ Pelacakan kita pada perlombaan Evos Legends Vs Alter Kepribadian abdi mulanya malam sudah selesai. Terdapat sebagian penemuan dalam kejadian ini, serta kita mau memohon maaf pada seluruh pihak yang ikut serta. Selaku aliansi proffesional, kita sepatutnya mengidentifikasi aspek– aspek ini lebih dini serta mau membenarkan kekeliruan kita” catat pihak MPL.

“ Aliansi pula sudah membuat ketetapan buat meneruskan perlombaan itu tanpa remake, serta kita hendak menaati ketetapan akhir dari perlombaan BO5 antara Alter Kepribadian abdi Vs Evos Legends. Kita pula sudah mengantarkan ketetapan pada kedua regu, serta mereka sudah menyambut hasilnya.” Nyata pihak MPL.

Pihak MPL pula membagikan kenyataan– kenyataan permasalahan lag di Playoff MPL ID Season 9 selaku selanjutnya:

  1. Pada 21 April 2022, sepanjang Permainan 5 antara Alter Kepribadian abdi Vs Evos Legends, PAI dari Alter Kepribadian abdi hadapi lag yang tidak membolehkan buat mengendalikan Hero dengan bagus.
  2. Alter Kepribadian abdi memohon jeda dikala permainan merambah menit 20: 48, tanpa mengangkut tangan.
  3. Leomurphy dari Alter Kepribadian abdi meneruskan mengangkut tangannya dimenit 20: 49. Tetapi, terdapat pertarungan regu terjalin, serta penengah yang bekerja meneruskan perlombaan cocok Rule Book MPL Indonesia( Rule No 7. 3. 4. 3. 5), kalau tidak terdapat jeda sepanjang pertarungan regu yang terjalin di menit 20: 49.
  4. Sela waktu cuma diperbolehkan dikala permainan mamasuki menit 20: 57, penengah memandang ini ialah akhir dari pertarungan regu.
  5. Perlombaan dilanjutkan sehabis membenarkan kalau PAI tidak terabaikan lagi, serta selesai pada menit 30: 06. Bersumber pada evaluasi teknisi kita, aliansi menilai serta membuat ketetapan kalau game senantiasa dilanjutkan sebab tidak terdapatnya lagging ataupun bug sudah diperbaiki. Penengah pula sudah menyambut persetujuan dari kedua regu buat meneruskan perlombaan.
Baca Juga :   Babylon’s Fall Cetak Rekor Hanya Dimainkan oleh 8 Orang Saja di Steam

Nah, seperti itu informasi sekeliling hasil analitis permasalahan Lag di Playoff MPL ID Season 9. Jadi, kedua regu sudah menyambut ketetapan akhir dari pihak MPL, serta Alter Kepribadian abdi sudah menyambut kekalahannya betul.

No More Posts Available.

No more pages to load.