Microsoft Tuduh Sony “Sogok” Developer Agar Gamenya Tidak Masuk Game Pass

by

Microsoft Tuding Sony Permainan Pass– Dalam kompetisi dampingi industri pabrik film permainan, eksklusifitas ialah salah satu senjata penting buat senantiasa tampak sangat menang. Beberapa industri semacam Sony, Microsoft ataupun Nintendo tiap- tiap mempunyai permainan andalannya yang cuma ada di program itu, pasti buat membuat permainan jadi eksklusif serta menarik atensi para gamer.

Baca Juga :

Tetapi, ada rumor kalau dikala ini, Sony berlaku seperti owner program PlayStation legal tidak jujur dalam memonopoli gamenya. Dimana program saingan ialah Microsoft berlaku seperti owner konsol Xbox tuding Sony melunasi pengembang supaya gamenya tidak muncul di layanan Xbox Permainan Pass. Alhasil membuat akses permainan cuma ada di layanan PlayStation saja.

Microsoft Tuding Sony Beri uang Pengembang, Terbongkar dalam Akta Terbaru

Dikutip dari VGC, dakwaan ini terbongkar lewat akta yang dikirim pada Administrative Council for Economic Defense( CADE) di Brasil hal pemerolehan Activision atau Blizzard gabung ke Microsoft. Perusahaan Xbox melaporkan kalau Sony dengan cara aktif“ membatasi kemajuan” layanan Xbox Permainan Pass dengan menghindari konten buat tampak di dalamnya.

Lewat akta, Xbox melaporkan beberapa dakwaan serta pemikiran, dimana bagi mereka eksklusifitas ialah salah satu strategi Sony buat tampak sangat menang dalam pabrik film permainan. Tetapi belum lama ini, Sony takut dengan bermacam kompetisi, terlebih dari pemerolehan Microsoft dengan Activison atau Blizzard yang berbahaya membuat beberapa permainan semacam Call of Duty terbuat jadi khusus di konsol Xbox.

Untuk menjauhi efek itu, Microsoft juga mendakwa kalau Sony berupaya memencet kemajuan Permainan Pass dengan membagikan“ hak membekukan” pada pengembang, dimana Sony membagikan beberapa duit pada pengembang biar tidak memperkenalkan gamenya di Xbox Permainan Pass ataupun layanan gaming yang lain.

Baca Juga :   [RUMOR] Update Tanggal Rilis Genshin Impact 2.7 yang Akan Dilaksanakan Akhir Bulan Mei 2022

Sedang banyak beberapa dakwaan yang lain yang terdapat di dalam akta. Tetapi sebagian penyataan itu disensor serta tidak diterbitkan. Mungkin dengan alibi melindungi rahasia industri.

Eksklusifitas Xbox Lewat Pemerolehan Activison atau Blizzard serta Bethesda

Sebagian bulan kemudian, pabrik film permainan digemparkan dengan berita kalau Xbox mengakuisisi 2 industri besar ialah Activision atau Blizzard serta Bethesda ke dalam naungannya. Walaupun pemerolehan menemukan reaksi yang bagus, paling utama dari para fans Xbox, tetapi perihal itu pula memunculkan bagian minus dari beberapa gamer yang membahayakan terdapatnya eksklusifitas permainan.

Kekhawtiran itu juga kesimpulannya diklarifikasi oleh pihak Microsoft yang melaporkan kalau salah satu permainan terbesarnya ialah Call of Duty hendak senantiasa muncul di bermacam program serta tidak hendak terikat buat konsol Xbox saja, paling tidak buat 3 seri Call of Duty berikutnya. Sebabnya kalau bila Call of Duty jadi permainan khusus pasti hendak mempersempit pemasukan, yang malah bisa mudarat industri.

Terbebas dari itu, buat dikala ini statment hal dakwaan Microsoft kepada Sony cuma hanya opini sepihak saja. Belum terdapat asumsi apapun dari Sony hal dakwaan. Yang tentu, kompetisi dampingi industri pasti tidak permasalahan sepanjang dicoba dengan segar serta tidak memakai strategi yang tidak jujur.

No More Posts Available.

No more pages to load.