WhatsApp Rilis Fitur Kembalikan Pesan Terhapus

by

Sehabis lama dinantikan, kesimpulannya WhatsApp dengan cara sah sudah mengeluarkan fitur barunya yang bernama Accidental Delete. Fitur ini ditunggu- tunggu konsumen sebab dapat mengembalikan catatan yang sudah terhapus.

Data ini di informasikan langsung oleh Will Cathcart berlaku seperti Head of WhatsApp at Meta lewat akun perorangan Twitter kepunyaannya. Dalam cuitannya itu, Will berkata kalau grupnya sudah meningkatkan opsi buat membatalkan fitur‘ Delete for me’ ataupun‘ Delete for everyone.

Lebih dahulu WhatsApp sendiri sudah mencoba fitur itu lewat WhatsApp Beta tipe v2. 22. 18. 13. Dengan adanya fitur Accidental Delete konsumen yang salah memilah menghilangkan catatan dengan arti buat seluruh orang ataupun‘ Delete for everyone’ justru tidak terencana memilah buat diri sendiri ataupun‘ Delete for me’ ataupun kebalikannya dapat membatalkannya.

Dengan sedemikian itu konsumen dapat mengembalikan catatan yang terhapus ke opsi penghapusan yang di idamkan. Perihal ini juga dapat membongkar permasalahan konsumen yang sepanjang ini tidak mempunyai opsi lain kala salah menghilangkan catatan di tim ataupun di chat perorangan.

Bagi amatan regu Knpiindramayu.id., berita bagusnya fitur Accidental Delete ini telah dapat dicoba di Indonesia bagus pada chat perorangan ataupun chat tim. Kita dapat langsung menghilangkan catatan yang di idamkan di ruang chat perorangan ataupun tim. Setelah itu sehabis catatan terhapus buat diri sendiri ataupun seluruh orang hingga hendak timbul tombol Undo buat mengembalikan catatan.

Lama timbulnya Undo pada catatan yang kita lenyap cuma sesaat dekat 5 detik. Tidak banyak durasi memanglah tetapi sehabis kita mengetuk tombol Undo catatan yang terhapus itu dapat dikembalikan serta kita dapat menghapusnya lagi pada tujuan yang pas.

Baca Juga :   Mengenal Apa itu WhatsApp Mod Terbaru

Fitur‘ Delete for me’ ataupun‘ Delete for everyone’ mulanya muncul di tahun 2017. Pada durasi itu buat memperoleh fitur itu WhatsApp meresmikan durasi buat dapat memperoleh opsi penghapusan sepanjang 7 menit. Berjarak durasi WhatsApp kemudian meningkatkan lama fitur itu sampai 60 jam akhir- akhir tahun ini.

Dapat jadi ke depannya WhatsApp pula hendak membagikan lama durasi lebih lama lagi pada fitur Accidental Delete ini alhasil konsumen dapat memiliki banyak durasi lebih lama alhasil dapat senantiasa mengembalikan catatan yang salah buat dihapus.

No More Posts Available.

No more pages to load.