Xiaomi Redmi Note 11 Bersiap Meluncur di Tanah Air

by

Sehabis sebagian durasi dari awal kali dikeluarkan, kesimpulannya ponsel pintar teranyar yang diduga mayoritas orang, kesimpulannya betul- betul fix pula. Bukan suatu isapan jempol belaka, tetapi betul terdapatnya kalau Xiaomi Redmi Note 11 saat ini sah bersiap meluncur di tanah air.

Atasan Xiaomi Mengganggu Kedatangan Redmi Note 11

Data ini awal kali terbang lalui akun Instagram sah atasan Xiaomi Indonesia, Alvin Tse. Dalam artikel yang diunggah jam 14: 00 kemarin, nampak kalau si atasan betul- betul mengganggu kedatangan handphone anyar bernama Redmi Note 11.

Baca Juga :

“ Kesimpulannya si jawara datang di Indonesia. Kita percaya kalau Redmi Note 11 sanggup percikkan api pertandingan ponsel pintar di kategori mid- range. Apakah kalian telah sedia dengan kedatangan‘ Jawaranya Seluruh Tantangan’? Sebab kita percaya kalau handphone ini sanggup jadi balasan atas kebutuhanmu di era now.”

Berdasar pada artikel si atasan, maksudnya terdapat sebagian versi yang sedia ramaikan pasar ponsel pintar di tanah air. Di antara lain Redmi Note 11, Note 11S, Note 11 Membela yang muncul dalam versi 4G dan 5G. Tidak kurang ingat Xiaomi masukkan seri tergahar Note 11 Pro+ 5G buat sempurnakan lini pertandingan.

Berdialog detail, kelihatannya nyaris tidak terdapat pergantian dari peresmian yang terbatas di Negara Gorden Bambu dahulu.

Redmi Note 11 Membela versi 5G ilustrasinya, yang sedang loyal ditemani prosesor Qualcomm Snapdragon 695 yang terbuat dengan fabrikasi 6nm. Buat hal memory, handphone ini dibekali RAM mulai dari 6GB yang memenuhi standar kekinian.

Tidak hanya itu, penyimpanan dalam mulai dari 64GB hingga dengan 128GB dijual buat bisa dicocokkan dengan keinginan.

Baca Juga :   Vivo Y01 Resmi Dirilis dengan Baterai 5.000mAh

Sebaliknya buat handphone Redmi Note 11 Membela versi 4G, dibekali dengan prosesor Helio G96 yang sedang terbuat dengan fabrikasi 12nm.

Tetapi dari bidang lain, refresh rate contoh, nyaris tidak terdapat perbandingan sebab kedua handphone memakai refresh rate 120Hz.

Terpaut bertepatan pada peresmian, atasan Xiaomi tegaskan kalau handphone- nya hendak dapat dibeli mulai dari 15 Maret 2022.

No More Posts Available.

No more pages to load.